Pages

Senin, 13 September 2010

Saya Artis Janda Yang Doyan Brondong !



JAKARTA (Pos Kota) – Brondong atau cowok-cowok muda menjadi incaran artis-artis berpredikat janda, baik untuk serius pacaran, ada yang sekadar teman kencan, malah ada juga yang sekadar untuk menambah popularitas.

Inilah deretan artis berstatus janda yang tergiur dengan kejantanan brondong, Yuni Shara menggaet Raffi Ahmad, Andi Soraya – Ferly Putra, Ikke Nurjanah – Farlan, Rita Sugiarto yang terpesona dengan Rizal Gibran dan pelawak Nunung yang sempat tergiur ketampanan brondong bernama Wikky, yang berakhir dengan raibnya mobil Nunung.

Usia Yuni Shara yang 16 tahun lebih tua dari Raffi Ahmad bukanlah halangan dalam merajut cinta. Yuni pun tak menganggap Raffi sebagai brondong. "Raffi datang ke saya sebagai seorang lelaki dewasa. Saya nggak melihatnya sebagai sosok anak muda. Saya tahu dia menghargai saya, karena dia nggak malu datang pada saya yang sudah janda, dan jauh lebih tua dari dia," papar Yuni.


Jujur Yuni mengakui bahwa Raffi menyayanginya. "Kalau Raffi nggak sayang sama saya, nggak mungkin dia mau jalan bareng sama saya, dong!" tegasnya.

"Ya, mana mungkin saya mau jalan sama dia kalau nggak suka," timpal bintang film Love is Cinta itu. "Nggak masalah kan gue dekat dengan Yuni? Malah bagus dong gue dekatnya sama cewek, di banding dekat sama cowok," tambah Raffi.

Kakak kandung Krisdayanti ini mengakui kehadiran Raffi dalam kehidupannya bisa membuat hidupnya lebih ceria dan berarti. Meski, begitu dia tidak mau menuntut banyak dari Raffi.

"Sekarang jalanin aja. Lagian Raffi kan masih muda banget. Saya nggak menuntut apapun dari orang yang dekat dengan saya. Apalagi posisi saya kan seorang janda dan punya 'buntut'," ujarnya.

COWOK MANJA

Kenyamanan menjalin hubungan dengan brondong juga dirasakan Andi Soraya. Itu yang membuatnya sangat mesra dengan Ferly Putra yang usianya 10 tahun lebih muda. "Aku suka cowok manja dan pengertian kayak dia," kata Andi Soraya.

"Aku bukan brondongnya. Kebetulan kami memang dekat, dan teman nongkrong," timpal Ferly.

Kemesraan ibu Shawn dan Darrent ini dengan Ferly memang tak sebatas dalam kehidupan nyata, saat melakoni adegan syur dalam film Hantu Puncak Datang Bulan pun mereka terlihat begitu menjiwai kemesraan tersebut.

"Karena sering ketemu, jadi pas akting nggak canggung lagi," aku Andi Soraya blak-blakan.

Perbedaan usia yang sangat mencolok juga tak menjadi hambatan bagi pelantun Sun Sing Suwe, Ikke Nurjanah dengan Farlan dalam merajut tali kasih.

Hanya sayangnya, kedekatan mereka tak disukai putri Ikke, Siti Adira Kinaya. "Anakku masih butuh banyak perhatian dari aku, jadi kadang dia suka rewel kalau lihat kita berdua mesra," aku Ikke.

MERADANG

Gara-gara dekat dengan Rizal Gibran, pedangdut Rita Sugiarto pun disebut sebagai janda yang suka brondong. Kontan saja jandanya Jacky Zimah ini meradang.

"Tolong diluruskan, ya. Nggak ada hubungan spesial antara aku dengan Rizal. Apa saya salah berteman dengan sesama artis, baik itu artis tua atau muda? Sampai sekarang saya masih berteman baik dengan Rizal," tepis Rita.

Dia mengaku, sebagai penyanyi senior tak sedikit brondong yang nge-fans dengannya dan berusaha dekat dengan cara belajar olah vokal. "Saya memang banyak memberikan bimbingan kepada mereka. Tapi jangan lantas dibilang saya membina hubungan percintaan," tegasnya.

"Nggak mungkin saya berani neko-neko sama pria muda. Anak saya kan sudah besar. Dan dia tahu kalau hubungan kami sekadar hubungan satu profesi," paparnya.

TAKDIR

Nunung Overa Van Java yang pernah dua kali gagal membina rumahtangga, jika akhirnya pacaran bahkan kemudian menikah dengan brondong bernama Wikky, karena tak bisa menolak takdir.

"Kan nggak mungkin saya menolak jodoh yang diberikan Tuhan. Saya menikah dengan anak muda dengan tujuan baik. Karena saya nggak mau berhubungan tanpa kepastian. Jadi, harus jelas melalui jalur pernikahan sah," akunya.

Pernikahannya dengan Wikky sebenarnya bukanlah target utama. "Pertemuan itu mengalir seperti air. Kami akhirnya menentukan rasa suka sama suka, terus menikah. Kalau akhirnya jodoh itu nggak panjang, ya bukan kuasa saya," tutur Nunung yang akhirnya berpisah dengan Wikky.

DEKAT ANAK

Brondong-brondong itu sadar kalau janda-janda yang didekatinya itu sudah punya anak. Maka, mereka pun tak sekadar menginginkan hubungan dekat dengan sang janda, tetapi juga dengan anak-anak mereka.

"Farlan sayang sama aku dan anakku," imbuh Ikke.

"Ferly bukan hanya sayang dan perhatian sama saya, dia juga dekat sama anak-anak saya," aku Andi.

"Kalau soal anak-anak, siapa sih anak-anak yang nggak suka sama Raffi? Dia itu orangnya lucu," aku Yuni.

Diakuinya, kalau anak-anaknya sangat dekat dengan Raffi. "Raffi dengan anak-anak sangat dekat. Lagipula Raffi sudah terbiasa dekat dengan anak-anak," tandasnya.

Raffi, kata Yuni, sangat memahami kondisinya yang telah memiliki dua orang anak. Dan dia sangat mensyukuri hal tersebut. "Dia perhatian dengan siapa saja yang dekat dengan saya. Bila ada orang yang dekat dengan saya, dia juga harus tahu kebiasaan saya. Dia orang yang memahami saya," ucap artis asal Batu, Malang, Jawa Timur ini.

0 komentar:

Poskan Komentar